Otoritas, Identitas & Ranking pencarian

Otoritas, Identitas & Ranking pencarian

Kalau mesin pencari dapat memilih untuk memprioritaskan sebuah tautan atau sebuah akun sosial, apakah mereka juga dapat menentukan prioritas sebuah websites? Pastinya. Banyak ahli-ahli SEO saat ini berkeyakinan bahwa prioritas sebuah website memainkan peran yang sangat besar dalam dunia maya saat ini, dan akan menentukan bagus dan buruknya sebuah website menurut mesin pencari.


Prioritas
Apakah website anda memiliki prioritas? Apakah website anda sudah dikenal khalayak ramai, baik itu dalam dunia bisnis maupun hiburan? Itu tujuan dari authority.
Tidak ada seorang pun yang tau untuk menghitung dan mengkalkulasi bagaimana prioritas itu dihitung oleh mensin pencari. Pada kenyataannya, ada beberapa macam jenis sinyal otoritas. Setiap tautan memiliki beberapa kualitas atau referensi dari website orang lain.

Sebagai contohnya, berapa lama biasanya seseorang mengunjungi halaman anda? Apakah mereka mencari, mengklik setiap daftar tautan anda dan mencari dan mencoba artikel anda yang lain? Waktu yang 'lama' itu dijadikan patokan sebagai mesin pencari untuk menghitung kualitas dari halaman konten kita. Tindakan sosial seperti komentar, share, dan "like" juga memberikan pengaruh yang sangat besar untuk perkembangan SEO anda.

History
Kita tahu bahwa mesin pencari selalu mencari dan mendatangi website anda sewaktu waktu dan tanpa pemberitahua, mereka dapat membedakan website yang 'normal' dan dapat melihat bagaimana website anda bertingkah laku dari waktu ke waktu.
Dan, Website dan Mesin Pencari hampir sama seperti manusia, sifat mereka berubah dari waktu ke waktu, kadang menuju lebih baik dan kadang buruk. Perubahan perubahan ini bertujuan untuk mengecek dan mencegah bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi.
Website yang memiliki sejarah sejarah buruk dan telah mendapatkan beberapa pinalti, mungkin akan sangat susah untuk kembali ke jalannya. Bisa, tapi membutuhkan waktu dan proses, karena Google tidak bisa dan sangat sulit dengan semua perbuatan yang telah kita lakukan, tidak seperti pinguin.
Pada akhirnya sebuah rekam jejak mungkin akan dapat dihilangkan dengan bantuan website lain atau referensi dari website lain. Atau anda harus berbayar kepada mesin pencari tersebut sebagai uang damai, itu pun tidak bisa cepat, paling lambat seminggu, sebulan bahkan lebih lama untuk mendapatkan kepercayaan anda kembali.

Anda juga dapat membaca artikel ini



  • SEO : Domain dan URLs


  • Identitas
    Mesin pencari sudah mendapatkan beberapa cara untuk memverifikasikan identitas setiap website yang ada. Identitas dan sistem otoritas akan selalu berkembang. Dan pada saat ini, cara paling tepat untuk menverifikasikan sebuah website adalah melalui Bing, Google, ataupun Yahoo.








    Share this

    Related Posts

    Previous
    Next Post »